Sukoreno ikut dalam Kalisat EXPO 2019

Agustus 19, 2019

Kalisat EXPO 2019 adalah sebuah acara yang di adakan oleh mahasiswa KKN UNEJ Periode 2 di Kecamatan Kalisat. Kalisat EXPO 2019 di adakan di Kantor Desa Glagahweroh pada pukul 11.00 WIB. Pembukaan EXPO dihadiri oleh Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) mahasiswa KKN UNEJ kecamatan Kalisat dan beberapa perwakilan perangkat dari masing-masing desa.

EXPO ini bertujuan untuk mempromosikan hasil produk-produk inovasi dan branding produk rumahan dari 5 desa yaitu, Glagahweroh, Gambiran, Patempuran, Sukoreno dan Sumberkalong.


Sukoreno sendiri membawa beberapa produk inovasi dan juga branding produk industri rumahan dengan nama PRONO (Produk Sukoreno). Ampas tahu adalah hasil inovasi yang diolah menjadi kerupuk dan nugget.
Branding yang dihasilkan mahasiswa KKN di desa Sukoreno antara lain, Rengginang dan Petulo (Nyonya Faisal), Aksesoris (Winda Accessoris), KUPAS AH (Kerupuk Ampas Tahu) dan NUMPAS AH (Nugget Ampas Tahu)

Artikel Terkait

Latest
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar